Posted in Uncategorized

Engkau : Hujan dalam Malam  

 

Teruntuk seorang sahabat, saudara penyokong kekuatan.. Di saat jenuh dan keraguan menyerang saat berdakwah, saat rindu beku di perantauan membedah, ingatlah Dia menyiramkan sejuk semangat saat lelah..

Untukmu, saudari seperjuangan 🙂 semoga kita berjumpa dalam rangka membangun cinta kepadaNya~

 

Bolehkah aku bercerita ?…

Sesorean di sini hujan

Begitu juga dengan hatiku yang basah..

Walau sendiri, aku harus memaksa untuk mandiri

Karena kamu, juga darimu mungkin aku sedikit belajar

 

Karenanya, akupun sering merindukanmu dalam doa

Tak perlu kuucap, mungkin aku hanya perlu mencari Rahmat

Seperti malam kita, sepi, sendiri…

Hanya hujan yang membersamai..

Mungkin di saat itu, kita sedang merindukan Tuhan

Karena Dia ingin kita lebih lama bertahan

 

Jika aku mulai mengeluh tentang lelah

Tuhan selalu menggiring ingatanku pada senyummu

Yang ikhlas itu, tentu kau masih ingat bukan ?

Saat kamu meyakinkan aku untuk terus berjalan

Mungkin itu cara Tuhan memelihara insan

Di atas garis edar kebijaksanaan

Maka atas nama Tuhan, aku ingin engkau tetap bertahan

Bersamaku, Dia dan mereka

Dalam satu jalan yang kita sepakati bersama

Aku mencintaimu karena Allah

Author:

Muslimah. Penikmat Hijau. Pembelajar dalam merawat hati dan menempa iman. Mencintai dunia pendidikan dan psikologi ❤

Leave a Reply

