Posted in Uncategorized, untuk Islam

1 Mei : Hari Buruh Kok Dirayakan ?

 1meiweb1

            Sudah menjadi agenda rutin rupanya setiap tanggal 1 Mei para kaum ‘buruh’ di Indonesia menggelar berbagai macam aksi untuk menuntut hak-hak yang seharusnya seimbang bisa mereka terima. Bahkan dalam perayaan besar-besaran ini seorang Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan ikut andil serta dalam demo buruh yang diadakan di bundaran HI hari ini. Hal ini beliau akui telah dilakukan sejak satu tahun yang lalu. Memang sebegitu istimewakah tanggal 1 Mei sebagai hari buruh sedunia dirayakan dengan begitu banyaknya energi yang harus dikeluarkan ? diantara para buruh itu bisa jadi mereka banyak yang menanggalkan pekerjaannya dalam satu hari demi sebuah aksi besar-besaran ini. Semoga tidak ada yang terdzolimi atas semua ini.

Lalu sejarah apa yang sebenarnya terjadi pada tanggal 1 Mei ? Pada tahun 1776 disinyalir menjadi tanggal didirikannya sebuah organisasi rahasia dunia dengan nama Illuminati. Illuminati berasal dari bahasa latin Illuminatus yang berarti tercerahkan. Organisasi ini dibentuk oleh Adam Weishaupt, seorang yahudi pada masa pencerahan Eropa. Organisasi rahasia kuno ini diikuti oleh berbagai macam intelektual yang banyak menduduki posisi penting di beberapa pemerintahan. Menurut penelitian, organisasi Illuminati ini bergerak di bawah tanah dengan sangat rahasia yang menjalankan segenap agenda Zionisme yang didasarkan pada ajaran Qabala, yaitu ordo rahasia yahudi tertua yang telah berusia lebih kurang 4000 tahun. Organisasi ini memiliki misi politik dan ingin menentukan arah peradaban manusia untuk membentuk “tatanan dunia baru” (Novus ordo seclorum) dan “Pemerintahan satu Dunia” (E Pluribus Unum) di bawah kepemimpinan kaum yahudi. Di salah satu tujuan dari organisasi ini adalah penghapusan semua agama yang ada dunia berada di bawah kekuasaan yahudi dengan berbagai macam cara. Seperti yang kita tahu sekarang bahwa Fashion, Food dan Fun telah banyak meracuni remaja yang semakin menjauhkan mereka dari agamanya. Inilah cara-cara yang mereka lakukan secara perlahan-lahan sehingga gerakannya pun tak terlihat dan sulit dibuktikan keberadaannya.

Hari kelahiran Illuminate pada tanggal 1 Mei ditetapkan atas penyelesaian penyusunan buku Novus Ordo Seclorum oleh Weishaupt, serta penghormatan atas dirinya maka tanggal 1 Mei dijadikan sebagai hari perayaan buruh di seluruh dunia. Illuminate sekarang sudah memasuki seluruh ranah kehidupan peradaban bangsa di dunia, mengadu domba rakyat dengan pemerintahannya untuk dijadikan budak ‘dunia baru’ yang dicita-citakannya. Ironisnya, mulai tahun 2014 di Indonesia hari lahir Illuminate akan dijadikan hari libur nasional. Jadi, masih perlu merayakan ‘pemburuhan dunia baru’ ??

Sumber : republika.co.id

Advertisements

Author:

Muslimah. Penikmat Hijau. Pembelajar dalam merawat hati dan menempa iman. Mencintai dunia pendidikan dan psikologi ❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s